Bismillahirrahmanirrahim. ------ Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh ---- Ahlan wa sahlan wa marhaban biqudumikum lana. Selamat datang di blog ini, semoga bisa memperoleh hikmah di dalamnya.----

Rabu, 05 Desember 2012

Rakerda Komisariat Alkhairaat Kab. Banggai



Rabu, 05 Desember 2012, Komisariat Daerah (KOMDA) Alkhairaat Kabupaten Banggai, melaksanakan rapat kerja daerah bertempat di Pondok Pesantren Alkhairaat Luwuk. Acara rakerda tersebut dibuka oleh Bupati Kabupaten Banggai H. M. Sofhian Mile, SH. MH. Yang juga Ketua Komisariat Alkhairaat Kabupaten Banggai. Turut hadir dan memberikan sambutan pada acara pembukaan rakerda tersebut Sekjen PB Alkhairaat (Drs. Samanhudi Mariadjang, M.Sc).
Foto Penulis saat menghadiri Pembukaan Rakerda Alkhairaat Kab. Banggai

Rakerda Alkhairaat Kab. Banggai kali ini mengambil tema "Mengokohkan Komitmen Alkhairaat Dalam Membangun Kabupaten Banggai dari Desa Melalui Pendidikan, Dakwah dan Usaha Sosial". Peserta rakerda berjumlah 164 orang yang terdiri dari Unsur PB Alkhairaat, Komda Alkhairaat Kabupaten Banggai, Pengurus Cabang Alkhairaat dan Kepala Madrasah Alkhairaat se Kabupaten Banggai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar