Bismillahirrahmanirrahim. ------ Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh ---- Ahlan wa sahlan wa marhaban biqudumikum lana. Selamat datang di blog ini, semoga bisa memperoleh hikmah di dalamnya.----

Selasa, 04 Desember 2012

Pelantikan Hakim PA Luwuk

IMG 4819_tonemapped

 
Senin 3 Desember 2012 Pukul 08.30 WITA, Wakil Ketua Pengadilan Agama Luwuk  (Drs. H. A. Amiruddin B, SH.) melantik  Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag. sebagai hakim Pengadilan Agama Luwuk  berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 419/SEK/KP.01/SK/9/2012, tanggal 25 September 2012. yang dimutasi dari Pengadilan Agama Masohi Klas II ke Pengadilan Agama Luwuk Klas II. Acara yang dilaksanakan secara sederhana ini dihadiri oleh Para Hakim, pejabat struktural dan fungsional serta para pegawai PA Luwuk.


Acara diawal dengan Pembukaan oleh Pembawa Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan, kemudian proses pelantikan hakim yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Luwuk, dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.


Dalam sambutannya Wakil Ketua PA Luwuk mengucapkan selamat datang kepada Bapak Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag dan keluarga  di PA Luwuk dan selamat bergabung dengan kita semua di sini, disamping itu beliau mengingatkan bahwa Jabatan hakim adalah jabatan yang mulia dan banyak orang yang menginginkannya namun hanya orang tertentu yang dipilih untuk memangku jabatan hakim tersebut oleh karena itu beliau mengharapkan agar sebagai hakim kita selalu menjaga sikap dan perilaku baik di lingkungan kerja/kantor, di lingkungan keluarga maupun di lingkungan masyarakat.  Selanjutnya  beliau menyatakan bahwa sebagaimana berita yang dimuat di website PA Masohi, beliau ini adalah komandan ITnya PA Masohi oleh karena itu diharapkan bisa bersinergi dengan teman-teman ahli IT PA Luwuk untuk memaksimalkan Implementasi SIADPA Plus.
Selanjutnya dalam sesi perkenalan Hakim yang baru dilantik  (Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag) yang juga didampingi Keluarga (Isteri dan Anak) mengisahkan perjalannan karirnya sejak tahun 2000 diangkat jadi CPNS, PNS dan Kaur Umum dan IKN di PA Poso, tahun 2003 menjadi wasek di PA Bungku selama kurang lebih 6 tahun, 2009 menjadi Hakim di PA Masohi sekitar 3 tahun dan sekarang ini dipenghujung tahun 2012 dilantik menjadi hakim di PA Luwuk. Diakhir perkenalannya beliau mengharapkan mudah-mudahan dapat bersinergi dengan keluaga besar pengadilan Agama Luwuk.
Acara ditutup dengan dan ucapan selamat dari Wakil Ketua PA Luwuk, Hakim dan para pegawai PA Luwuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar