Bismillahirrahmanirrahim. ------ Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh ---- Ahlan wa sahlan wa marhaban biqudumikum lana. Selamat datang di blog ini, semoga bisa memperoleh hikmah di dalamnya.----

Senin, 28 Maret 2016

Mantan Wasek PA Bungku dilantik Jadi Wakil Ketua PA Bungku



Senin, 28 Maret 2016, Ketua Pengadilan Agama Bungku Ir. Rasyid Ridha Sahide, SH. mengambil sumpah dan melantik Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Bungku.




Bertempat di Ruang sidang Pengadilan Agama Bungku prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut berlangsung secara khidmat diawali dengan pembacaan do'a oleh Ustadz Ahmad basahir, S.Ag. dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusa Ketua Mahkamah Agung RI oleh Sekretaris Pengadilan Agama Bungku, pengambilan sumpah oleh Ketua Pengadilan Agama Bungku, Pemasangan Kalung Jabatan, Pelantikan serta Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang dilantik, setelah itu sambutan Ketua Pengadilan Agama Bungku, Bupati Morowali yang diwakili oleh Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Morowali dan Perkenalan dari Wakil Ketua PA Bungku. 
Ibrahim sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Sekretaris Pengadilan Agama Bungku selama kurang lebih 6 tahun dari tahun 2003 sejak PA Bungku berdiri sampai dengan tahun 2009, selanjutnya dari 2009 sampai dengan 2012 sebagai Hakim Pengadilan Agama Masohi dan 2012 sampai 2016 sebagai Hakim Pengadilan Agama Luwuk Banggai.


Hadir dalam acara tersebut Asisten III Setda Morowali mewakili Bupati, Kepala Kejaksaan Negeri Bungku, Kapolres Morowali, Komandan Kodim, Kepala BPN Morowali, Kepala Kementrian Agama Kab. Morowali, Ketua MUI Kab. Morowali, Kepala KUA Kecamatan se-Kabupaten Morowali dan Kab. Morowali Utara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar