Bismillahirrahmanirrahim. ------ Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh ---- Ahlan wa sahlan wa marhaban biqudumikum lana. Selamat datang di blog ini, semoga bisa memperoleh hikmah di dalamnya.----

Rabu, 14 November 2012

Pengantar Alih Tugas Hakim PA Masohi

Hakim Yang Juga Komandan IT Itu
Telah Mutasi
alih tugas1
www.pa-masohi.go.id Selasa, (13/11/12) PA Masohi menggelar acara Pengantar Tugas salah satu hakim yaitu Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag. Acara yang dilaksanakan pkl.14.30 WIT ini dihadiri oleh Wakil Ketua PA Masohi, Ketua PN Masohi beserta istri yang sekaligus merupakan Ketua Darmayukti Karini Cabang Masohi, para hakim dari PA Masohi dan PN Masohi, para pejabat struktural dan fungsional serta para pegawai PA Masohi. Seperti yang diketahui beliau akan melanjutkan tugasnya sebagai hakim di PA Luwuk klas II yang berada pada wilayah PTA Palu, Sulawesi Tengah. Dalam pengantar tugas ini bukan hanya Bpk. Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag yang akan melanjutkan tugas di tempat tersebut, tetapi sang istri yaitu Isma Katili, S.Ag yang bekerja sebagai pegawai PA Masohi juga akan pindah tugas bersama beliau.

Alih tugas 3
alih tugas2
Acara dimulai dengan pesan dan kesan dari Bpk. Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag. Beliau mengucapkan terima kasih kepada para pegawai atas kerjasamanya dalam menjalankan tugasnya selama ini. Beliau menyampaikan bahwa selama 3 tahun 3 bulan 14 hari beliau bertugas di PA Masohi banyak suka dan duka yang beliau alami bersama para pegawai PA Masohi. Selain itu, beliau berpesan sepeninggal beliau nanti agar kinerja para pegawai lebih ditingkatkan lagi khususnya di bidang IT, karena beliau merupakan ketua tim IT yang sudah memberikan kontribusinya terhadap kemajuan IT di PA Masohi. Beliau juga meminta maaf apabila ada ucapan atau perbuatan yang menyinggung pegawai PA Masohi. Selanjutnya, sambutan dari Wakil Ketua PA Masohi, Drs. Rahmat. Beliau mengatakan bahwa Bpk. Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag merupakan sosok yang menyenangkan karena beliau bisa diajak sharing dan bertukar pendapat mengenai masalah dan kendala dalam PA Masohi. “Walaupun terlihat pendiam, tetapi dalam forum beliau bisa mengungkapkan semua unek-uneknya terkait dengan permasalahan yang menyangkut PA Masohi, ungkap beliau.” Selain itu, Wakil Ketua PA Masohi juga berterima kasih karena banyak memberikan kontribusi dan kemajuan yang telah dicapai PA Masohi. “Semoga silaturahmi tetap terjaga dan terjalin dengan baik, walaupun Bpk. Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag dan istri sudah pindah tugas, tambah beliau.”

alih tugas 5
Alih tugas 4
Acara di akhiri dengan pembacaan doa oleh Drs.Abd.Azis Nurlette, pemberian cindera mata, dan dilanjutkan dengan jabat tangan. Alhamdulillah, acara pengantar tugas ini berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga di tempat kerja yang baru, beliau dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak melupakan para pegawai  PA Masohi. (Lia Rosa, SH/Tim IT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar